Anda tekan tombol plus, lalu tentukan kon">
Anda tekan tombol plus, lalu tentukan kon">
Top Site Net Features | Register | Login

Whatsapp Mod Wa Gb 3


Anda tekan tombol plus, lalu tentukan kontak yang akan menjadi penerima pesan. Anda buka aplikasi lalu menuju ke menu privacy dengan mengklik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas. Anda bisa mengelola akun Whatsapp lebih dari satu dengan menggunakan satu smartphone saja. Dengan demikian, dapat mempermudah Anda untuk menjalankan aktivitas bisnis seperti membangun komunikasi yang baik dengan klien. Fitur ini memfasilitasi Anda untuk memilih berbagai jenis huruf sesuai keinginan tanpa harus melakukan root.

Apabila menggunakan Whatsapp biasa maka Anda sulit untuk mematikannya. GBWhatsapp menyediakan fitur yang dapat digunakan untuk mengunci pesan maupun aplikasi. Dengan demikian, pesan-pesan penting di smartphone Anda bisa terjaga rahasianya. Apabila menggunakan aplikasi GB Whatsapp, Anda dapat mengirim data video hingga 50 MB dan data audio hingga 100 MB. Lain halnya jika Anda menggunakan aplikasi standar jumlah maksimal pengiriman data baik audio maupun video tidak mencapai angka tersebut. whatsapp gb tentunya ini sangat keren bukan bagi Sobat yang tidak ingin diganggu privasinya.

"WhatsApp tidak mendukung aplikasi pihak ketiga ini karena kami tidak dapat memvalidasi praktik keamanannya," kata WhatsApp. Aplikasi tersebut dinilai oleh sejumlah netizen ilegal dan membahayakan privasi pengguna. Saat mendownload WhatsApp kamu bisa menambahkan aplikasi lain bernama GBWhatsApp. Ada yang memberikan alasan bahwa WA GB atau WhatsApp GB lebih baik dari WhatsApp reguler karena fiturnya lebih beragam. Silahkan buka di bagian menu pengaturan perangkat, lalu pergilah ke bagian keamanan untuk mengaktifkan sumber yang tidak dikenal.

Sebagai contoh nya aplikasi bersistem perpesanan tersebut yakni Whatsapp. Selain itu pula kebutuhan fitur untuk para pengguna juga ditambah semakin banyak. Seperti yang mereka katakan, aplikasi tidak resmi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan melanggar persyaratan penggunaan mereka, Karena praktik keamanan mereka tidak dapat divalidasi.

Aplikasi Whatsapp mod melakukan inovasi dengan menambah fitur yang tidak kalah penting loh yaitu keamanan saat membuka aplikasi gb wa menggunakan pin maupun sidik jari. Adanya status tersebut dapat merugikan bagi sebagian orang, terutama bagi Anda yang sedang tidak berkenan untuk chatting. Solusinya adalah dengan menyembunyikan status agar menghindari timbulnya masalah. Saat Anda mengaktifkan fitur ini maka status tidak dapat terlihat meskipun Anda telah membuka pesan yang masuk.

About This Author


Molloy ShepherdMolloy Shepherd
Joined: February 24th, 2021
Article Directory /

Arts, Business, Computers, Finance, Games, Health, Home, Internet, News, Other, Reference, Shopping, Society, Sports