Top Site Net Features | Register | Login

Angsuran Tanpa Kartu Cicilan Dan Juga Pinjaman Kontan

sapaan kredivo setahun akhirnya mulai gempar disebut-sebut. perusahaan yang berdiri april 2016 ini perlahan akan tetapi jelas ada kuantitas konsumen yang kemudian meningkat. atas mengenakan kredivo, elu mampu membeli muatan di beragam e-commerce dan membayarnya 30 hari seterusnya ataupun dicicil semasa 3, 6 ataupun 12 bulan. beroperasi cocok sama ratusan merchant, mengharuskan anda membeli-beli ‘tanpa duit’ di gerai online terkenal di indonesia.

siapakah (maupun apa) kredivo itu? bagamana skema kerjanya? berapa besar bunga yang dikenakan? bisakah kredivo sebagai alternatif yang positif pengganti kartu angsuran konvesional?. ovo pertanyaan itu dan juga beberapa pertanyaan sebangsa tentu elu jumpai jawabannya pada review kredivo kali ini.

siapa kredivo?

kredivo merupakan industri pembiayaan. mereka menuntaskan produk yang anda beli untuk seterusnya kita membayar dengan cara mencicil pada mereka seterusnya bunganya. sekilas menyamai adira, home credit, columbia ataupun maskapai multifinance lainnya, yang membedakan merupakan kredivo bergerak di ranah online serta pula offline. meninggalkan mengalahkan nama-nama sebelumnya yang hanya beroperasi di wilayah offline.

sebagai maskapai pembiayaan buat produk online, kredivo jadi peranti tukar seperti pengiriman bank, uang elektronik atau kartu angsuran. lalu enggak langka kredivo sering pun dibilang kartu cicilan online atau kartu kredit virtual. suatu struktur yang menyandang guna kartu kredit akan tetapi tanpa wajah fisik.

siluet perseroan

merupakan pt finaccel teknologi indonesia, maskapai penaja kredivo. starup yag berpangkalan di singapura ini sanggup atas positif pakai perkembangan e-commerce di indonesia. kalau perseroan lain bertanding menggelar alas dan mem-branding warung onlinenya masing-masing, finaccel menuntut deret berselisih. mereka via kredivo membangun prosedur penyetoran bakal pembicaraan e-commerce. satu buah lekukan pasar yang belum diselesaikan perusahaan siapa aja sebelumnya, maupun menjalankannya atas pola yang benar-benar baru.

sejatinya pt finaccel teknologi adalah perusahaan berbasis teknologi yang tidak beranjak langsung dibidang moneter. akan tetapi lewat produknya kredivo, mereka menawarkan opsi lain penggajian e-commerce yang enggak aja diperlukan, namun sungguh menarik. hal tersebut sebagai sekiranya akibat mereka memilin kerjasama oleh perusahaan multifinance tenama, bfi finance, satu buah industri pembiayaan yang tercatat di pura akibat jakarta serta diawasi oleh ojk.


About This Author


MatsudaMatsuda
Joined: February 28th, 2021
Article Directory /

Arts, Business, Computers, Finance, Games, Health, Home, Internet, News, Other, Reference, Shopping, Society, Sports