Top Site Net Features | Register | Login

5 Harus Memiliki Untuk Musim Dingin

Musim dingin adalah cinta dan saya menikmatinya sepenuhnya setiap tahun. Ini adalah waktu di mana energi saya sedang maksimal karena saya tidak menikmati banyak di musim panas karena terik matahari yang menyinari seluruh kepala saya. Saya bermain ski, skating, dan menikmati permainan luar ruangan lainnya, Paket Tour Belitung tetapi tetap saja, ada beberapa hal yang harus selalu saya persiapkan sebelum musim dingin dimulai. Inilah yang Anda butuhkan untuk membuat musim dingin Anda menyenangkan.

1. Ski

Seperti yang saya katakan, saya suka bermain ski jadi saya membutuhkan sepatu ski dan perahu. Kunjungi toko olahraga setempat di mana peralatan taman bermain komersial tersedia dan di sana Anda juga akan dengan mudah menemukan barang-barang ski. Saya biasanya berbelanja pada bulan September karena saat itu banyak variasi tersedia dan staf toko juga memperlakukan Anda dengan baik, karena mereka punya banyak waktu.

2. Sepatu roda

Sama seperti bermain ski, saya suka skating dan saya membutuhkan sepatu roda setiap musim dingin, baik untuk diri saya sendiri maupun anak-anak saya. Saya telah melihat beberapa pasang bekas tersedia di beberapa toko olahraga dan saya terkejut melihat kondisinya. Mereka cukup baik untuk digunakan baik muda maupun dewasa, jadi pastikan Anda mendapatkan beberapa dari ini untuk memanfaatkan musim dingin yang akan datang.

3. Produk Kecantikan

Di musim dingin, kulit menjadi sangat kering dan kadang-kadang, bahkan gatal karena panasnya udara. Saya selalu lebih suka menyimpan minyak kelapa di rumah saya di musim dingin dan saya melembabkan anak-anak saya dengannya. Namun, saya juga membeli beberapa krim dan lotion musim dingin untuk memastikan kulit anak-anak saya tidak terpengaruh. Beberapa merek yang saya coba termasuk Nature's Baby Organics, Earth Mama Angel Baby, dan California Baby telah memberikan hasil yang bermanfaat.

4. Balsem Bibir

Sama seperti kulit, bibir sering mengering saat musim dingin. Oleh karena itu, saya selalu menyimpan lip balm di tas saya dan menyimpannya di setiap saku anak saya. Dengan cara ini, saya mengurangi kemungkinan lupa sebelum keluar. Jika Anda tidak dapat menemukan pelembab bibir atau pelembab bibir yang layak, cobalah melembabkan bibir dengan minyak kelapa. Sejujurnya, hal itu telah membuat keajaiban bagi saya. Jika kurang cocok, Anda juga bisa mencoba simple butter dan aquaphor sebagai lip balm. Namun, usahakan untuk menggunakannya dalam jumlah sedikit agar tidak membuat Anda kesal.

5. Perlengkapan Salju

Saat Anda mendapatkan salju pertama yang tidak terduga, Anda membutuhkan barang-barang yang sudah tersedia seperti sepatu salju, sarung tangan, celana, topi, dan mantel. Anak-anak menjadi sangat bersemangat saat salju pertama tahun ini dan yang mereka inginkan hanyalah pergi keluar dan membuat manusia salju dan mengambil foto. Oleh karena itu, perlengkapan salju Anda harus dipersiapkan sebelumnya agar Anda tidak melewatkan saat-saat indah tahun ini.

Beberapa sekolah bahkan meminta perlengkapan salju, dan jika Anda tidak mendapatkan anak Anda, itu akan membuatnya berada di dalam ruangan sementara teman-temannya di salju bergoyang-goyang dan cekikikan. Saya yakin Anda akan sangat membencinya, jadi hindari melakukannya. Anda dapat menghemat banyak jika berbelanja pada bulan Maret untuk perlengkapan salju karena tidak ada permintaan untuk barang-barang ini selama cuaca panas.


About This Author


kupswayourlkupswayourl
Joined: March 10th, 2021
Article Directory /

Arts, Business, Computers, Finance, Games, Health, Home, Internet, News, Other, Reference, Shopping, Society, Sports