Top Site Net Features | Register | Login

Survei Cargo Laut PT INDONE KARGO EKSPRESS

Survei Cargo Laut bertanggung jawab untuk inspeksi kargo kapal pengangkut laut dan memberikan sertifikasi berdasarkan aturan dan peraturan yang dikeluarkan oleh kesehatan dan keselamatan nasional dan internasional tentang penanganan dan penyimpanan kargo. Mereka harus mengetahui semua informasi tentang dokumen kapal dan mengatur seperangkat aturan dan peraturan untuk memuat dan melindungi kargo, kapasitas kargo dan fitur stabilitas.

Mereka bertanggung jawab untuk menjaga kemampuan kargo berdasarkan desain dan aturan kargo. Mereka harus berurusan dengan pekerjaan kantor pusat, cabang dan prinsip setiap hari. Mereka bertanggung jawab untuk memberikan tips dan ide tentang metode menyimpan barang berat termasuk balok pendukung tambahan, cambuk ekstra kuat berdasarkan pengetahuan tentang bahaya saat barang-barang peledak, biji-bijian pengiriman, kayu gelondongan, dan mesin berat dimuat di kargo. Dia memastikan bahwa aturan dan peraturan pemeliharaan kargo dipatuhi dengan benar. Mereka bertanggung jawab untuk memberikan sertifikat kepatuhan ketika ada peraturan penting yang tidak diikuti.

Baca juga : Untk Pengiriman Cargo Murah & Jasa Pengiriman Barang - PT. Indone Kargo Ekspress

Surveyor Cargo Marine memberikan solusi perbaikan untuk menyelesaikan segala kerusakan, kesalahan, dan defisiensi. Mereka harus memberikan pengukuran yang akurat tentang kapasitas kapal, ukuran air dan bahan bakar dalam tangki dengan bantuan pita dan garis suara dan menginterpretasikan tanda draft untuk menentukan kedalaman kapal dalam air. Dengan bantuan stopwatch, surveyor laut kargo mengukur waktu perjalanan kapal. Beberapa perhitungan mengenai level holding, jumlah bahan bakar dan air yang diamankan, berat kargo dan fitur kestabilannya menggunakan rumus standar dan kalkulator matematika dilakukan oleh mereka.

Mereka menafsirkan informasi yang diterima dari survei, memberikan formula tentang prioritas berdasarkan kapasitas kapal dan melaporkan rincian penelitian mereka. Beberapa peralatan penanganan kargo termasuk boom, derek dan kerekan harus diperiksa untuk mendeteksi apakah mereka memerlukan perawatan oleh surveyor laut kargo. Surveyor Kargo Laut biasanya bekerja di kargo, kapal pesiar atau kapal.

Ada beberapa sekolah yang menawarkan sertifikat dalam survei kelautan kargo. Beberapa dari mereka termasuk Akademi Maritim di Universitas Negeri New York yang menyediakan sertifikasi dalam survei Cargo Marine. IIMS menawarkan program diploma dalam survei kelautan kargo dan juga gelar Sarjana dan Master dalam studi kelautan dalam kemitraan dengan University of Portsmouth. Suny maritime college juga menawarkan sertifikat dalam survei kargo laut. Dalam program sertifikat dan gelar ini, pelatihan diberikan di berbagai aliran seperti asuransi maritim, pemuatan kapal, metode pengoperasian kereta api, truk, cara mendeteksi kondisi, dll.


About This Author


cargo murahcargo murah
Joined: June 4th, 2020
Article Directory /

Arts, Business, Computers, Finance, Games, Health, Home, Internet, News, Other, Reference, Shopping, Society, Sports