Top Site Net Features | Register | Login

Cara Membangun Website Bisnis Menarik

Langkah pertama adalah untuk membuka web dari Blogger.com, klik link berikut untuk membuka Blogger bahasa Indonesia di browser Anda Blogger.com

2. Pada halaman Blogger.com klik "Buat Blog" tombol "Login" atau. Anda dapat menavigasi ke halaman untuk masuk ke akun Google. Masukkan alamat emai Gmail ke kolom yang telah disediakan, jadi klik pada tombol login berikutnya ke akun Google

3. Masukkan password email Anda di bidang yang sesuai. Klik tombol Next

4. Jika Anda pertama kali memiliki dampak pada blog Blogger, maka Anda harus memilih profil dari akun Google yang dapat Anda gunakan. Anda dapat menggunakan akun Blogger biasa atau akun Google+. Pada artikel ini saya akan memberikan arah menggunakan akun Google, klik Buat profil Google+

5. Bentuk dapat diisi dengan profil Google+ Anda adalah otomatis. Jika ada keinginan untuk pengetahuan pergantian diri mereka sendiri, jika mereka menghasilkan perubahan nama, jenis kelamin dan tanggal lahir, Anda dapat mengubah di halaman ini. Jika Anda memiliki editing selesai, klik Buat Profil.

6. Kemudian Anda bisa diarahkan ke halaman berikutnya di mana Anda dapat memberikan foto profil akun Google Anda. Bila Anda tidak ingin memberikan gambar, maka Anda dapat klik Skip.

Tetapi jika Anda ingin memberikan gambaran profil, maka Anda dapat mengklik logo kamera pada halaman tersebut, sehingga gambar upload. Setelah proses upload gambar selesai, klik SAVE.

7. Bila Anda telah selesai dampak ini akun Google+ Anda. Kemudian klik Lanjutkan di Blogger

8. Untuk menjadi dampak blog baru mereka, klik tombol New blog, Anda akan melihat gambar berikut

9. Bisa diarahkan ke halaman berikut Anda di mana Anda dapat memasukkan "judul blog", pilih nama / alamat subdomainnya, dan pilih topik Anda Judul anggota blog, silahkan isi dengan bersama-sama dengan gelar dari blog, ketika "belajar membuat blog" pada anggota steering, diisi dengan dengan URL blog Anda ketika "maxbikinblog.blogspot.com" dalam unsur adegan, Anda dapat memilih standar tema yang salah disajikan oleh Blogger.

10. Setelah semua diisi, klik Create blog

11. Sekarang bahwa Anda memiliki sebuah blog baru. Tapi fakta ini tidak selesai, maka Anda harus menjalankan sebagian besar pengaturan dan belajar sesuatu dari navigasi halaman bekerja Blogger. Penjelasan singkat dari panel navigasi atau Blogger:

Pos: artikel Daftar telah ditulis, diterbitkan dan barang-barang yang masih dalam bentuk draft. Statistik: Data statistik mengenai blog Anda, data yang komprehensif mengenai traffic pengunjung blog Anda sebagai jumlah pengunjung, jumlah posting dan jumlah item. Komentar: Di sini, Anda dapat melihat komentar datang. Anda dapat mengedit atau komentar yang tidak diinginkan delete sebaliknya. Menampilkan kampanye menu terkait bersama dengan Adwords, menampilkan fasilitas iklan Google. Mungkin, sementara belum tentu memiliki fitur ini, sehingga Anda tidak pernah Pages: halaman statis seperti halaman di WordPress. Biasanya digunakan untuk halaman Tentang, TOS dan lain-lain. Desain: Di sini Anda dapat menyesuaikan tata letak blog Anda, lebih atau menyesuaikan posisi widget. Topik: Di sini Anda dapat mengubah tema pengaturan blog bersama dengan bersama pengertian iklan dengan keinginan. Pengaturan: Halaman ini digunakan untuk menyesuaikan pengaturan blog, pengaturan jumlah item yang dapat ditampilkan pada halaman utama (homepage), bahasa, sedang atau tidak ada komentar, dan lain-lain.

2. mempublikasikan konten di Blogger

Untuk membawa dampak penulisan sebenarnya dari konten di Blogger sangat mudah, langkah-langkah berikut: Langkah pertama adalah untuk menjalankan klik Buat konten judul tombol Entri Baru: Buat judul singkat hanya karena jumlah karakteristik dari blogger memblokir CII untuk judul pintu masuk. Masukkan artikel atau konten lainnya pada konten halaman yang telah disampaikan oleh blogger. Kemudian Anda dapat menyaring


About This Author


Abu UbaidillahAbu Ubaidillah
Joined: February 6th, 2020
Article Directory /

Arts, Business, Computers, Finance, Games, Health, Home, Internet, News, Other, Reference, Shopping, Society, Sports