Top Site Net Features | Register | Login
Tips Make Up Flawless Ala Korea

Tips Make Up Flawless Ala Korea

Demam Korea telah terjadi di seluruh dunia. Tidak cuma musik dan film, make up Korea juga menjadi topik hangat di seluruh dunia. Hal ini karena dinilai sanggup menghadirkan tampilan cantik dan glowing yang didambakan setiap wanita. Demam make up Korea juga ada di Indonesia. Anda mungkin termasuk orang yang ingin sekali dapat tampil seperti gadis Korea yang tampak glowing, namun tidak berlebihan. Keinginan ini jangan cuma jadi mimpi. Coba lakukan make up Korea yang Anda inginkan.

Tampil Memukau dengan Make Up Korea

tampil memukau dengan make up korea

Sudah pernah coba namun gagal? Tidak masalah, pada artikel berikut Anda dapat mencontek langkah dan cara yang benar untuk bisa tampil cantik ala wanita Korea. Makeup adalah hal penting untuk setiap wanita. Mulai pensil alis sampai lipstik, setiap wanita mempuntai beberapa produk andalan tersendiri yang bisa menunjang penampilan jadi lebih lengkap dan menarik. Artikel kali ini akan membagikan tips untuk dapat Korean make up look layaknya selebriti dan gadis Korea, namun cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia.

- Gunakan Pelembab Wajah

Sebelum Anda menggunakan foundation atau semacamnya, pelembap merupakan hal penting yang harus dipakai supaya foundation yang Anda pakai menyatu dengan sempurna di kulit wajah. Kunci utama dari make up Korea yaitu kelembapan wajah. Mlalui wajah yang lembap, wajah Anda bisa terlihat glowing.

Wajah yang lembap juga bisa membuat make up menempel sempurna dan tidak mengakibatkan retak-retak. Jadi, mulai make up Korea Anda dengan memakai pelembap wajah. Tidak cuma saat hendak memulai make up, biasakan memakai pelembap wajah dengan rutin supaya hasil lebih maksimal.

- Pakai BB Cream

Inti dari make up ala Korea sebenarnya berdasarkan prinsip kepraktisan dan kesederhanaan. Dalam jenis make up ala Negeri Gingseng ini, pemakaian foundation dan bedak compact biasa diganti memakai BB cream. Hal ini untuk hasil meratakan kulit wajah dengan cepat dan sempurna, juga tampak mengkilap.

- Gunakan Concealer Wajah

Concealer tidak bisa dilupakan dalam mendapatkan riasan wajah ala Korea. Sesudah wajah Anda ditutupi dengan BB cream, pakai concealer pada bagian wajah yang masih terlihat berbeda, seperti di kantong mata. Pakai concealer dengan warna satu tingkat lebih terang dibandingkan kulit Anda untuk menambahkan make up wajah yang Anda inginkan. Biasanya wanita Korea selalu ingin tampak tirus dan mancung. Gunakan concealer di tulang pipi dan tulang hidung agar menghidupkan kesan itu.

- Bedak Tabur untuk Penunjang

Beberapa orang biasanya langsung mengalihkan make up ke arah mata sesudah memakai concealer. Tetapi sebenarnya yang sesuai adalah gunakan bedak tabur pada wajah Anda supaya tampak lebih alami. Melalui bedak tabur, bekas concealer juga tidak terlalu tampak.

- Eyeshadow untuk Hasil Maksimal

Riasan paling menonjol dalam make up Korea ada pada bagian mata. Untuk menghasilkan kesan riasan Korea, tone eyeshadow pada bagian kelopak mata merupakan kunci. Warnai kelopak mata supaya terlhita tebal dan berlipat, namun masih terlihat natural. Untuk itu, gunakan warna-warna eyeshdow yang natural dan terang, misalnya cokelat, peach dan merah murah.

- Riasan Alis untuk Tampilan Terbaik

Supaya bagian mata terlihat semakin menojol, permainan riasan di alis tidak bisa ketinggalan. Umumnya, wanita Korea memilih “mendandani” alisnya sampai bentuknya supaya melengkung. Hanya saja lengkungannya tidak bisa terlalu banyak sampai menimbulkan kesan tidak alami. Untuk membuat alis dengan bentuk begitu, Anda dapat menggambar alis Anda dengan lurus perlahan sampai dibuat melengkung tajam hanya pada bagian ujung alis. Warna eyebrow yang dapat Anda pilih adalah warna terang yang senada dengan rambut dan kulit Anda.

- Gunakan Perona Pipi

Jika dilihat dari drama-drama Korea atau Korean idol, Anda tentu bisa melihat perempuan dengan pipi merona, namun tetap tampak tidak berlebihan. Untuk membuat kesan tersebut, sebenarnya ada tekniknya. Pertama gunakan pemerah pipi pada bagian pelipis dan bagian paling tinggi dari pipi Anda. Usap perlahan dari kedua arah sampai pemerah pipi terlihat natural dan terkesan warna asli pipi Anda.

Bibir dengan Gradasi Ala Korea

Tampilan natural juga ditekankan di riasan bibir. Make up Korea umumnya membuat riasan bibir terlihat gradasi di mana lebih terang pada bagian luar dan sedikit gelap pada bagian dalam. Anda dapat mencampur sejumlah warna untuk menghasilkan gradasi ini. Namun saat ini banyak produsen make up Korea yang meluncurkan produk listrik dua warna gradasi. Melalui lipstik ini, Anda hanya perlu menggunakan lipstik pada bibir Anda. Sekarang Anda telah mengetahui cara dandan ala gadis Korea. Sekarang tinggal mempraktikkan dan tampil cantik ke manapun Anda pergi. Selamat mencoba.

Belanja Online Make Up Ala Korea di Promo 10.10

belanja online make ala korea di promo 10.10

Untuk memiliki make up ala Korea, Anda bisa belanja melalui website belanja online terpercaya. Apalagi pada bulan oktober ini ada promo 10.10 yang banyak diadakan oleh e-commerce. Anda dapat membeli make up Korea dengan harga diskon. Pilihan make up Korea juga lengkap untuk berbagai kebutuhan. Jangan sampai Anda terlewat belanja online di promo 10.10. Situs e-commerce yang mengadakan promo tersebut antara lain Bukapalak, Shopee, Tokopedia, iLOTTE, Lazada dan lain sebagainya.


About This Author


Tips Make Up Flawless Ala KoreaTips Make Up Flawless Ala Korea
Joined: October 6th, 2020
Article Directory /

Arts, Business, Computers, Finance, Games, Health, Home, Internet, News, Other, Reference, Shopping, Society, Sports