Top Site Net Features | Register | Login

Harga QNC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat atau QnC Gamat (dalam kemasan baru) merupakan olahan tradisional yang terbuat bahan-bahan alami dengan bahan utamanya teripang emas atau gamat emas, tak sekedar itu ditambah dengan ekstrak tanaman sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air murni RO (reverse osmosis), ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan alami berikut diolah secara detil oleh para ahli yang udah mempunyai pengalaman di bidang kefarmasian sampai meraih formula lengkap bakal nutrisi yang memiliki khasiat untuk kesegaran dan pengobatan.

Produsen yang memproduksinya adalah CV. Jogja Natural Herbal salah satu perusahaan dibidang obat-obatan berkelas dan berstandar nasional. Obat ini pun udah memiliki legalitas resmi dengan terdatar di BPOM RI serta udah meraih sertifikat HALA berasal dari MUI.

Legalitas QnC Jelly Gamat dengan registrasi POM TR 173301471 dengan udah terdaftat resmi di BPOM dan mendpatkan izin edar yang resmi berasal dari pemerintah Indonesia didalam hal ini BPOM RI maka benar-benar dijamin kemanan bagi konsumen berasal dari produk ini.

teripang emas

Teripang adalah hewan yang pergerakannya lambat, hidup terhadap dasar lautan yang berpasir, lumpur atau biasa juga di didalam lingkungan terumbu karang. Teripang salah satu komponen perlu didalam rantai makanan di lingkungan terumbu karang dan ekosistem asosiasinya. Teripang memliki perlu didalam ekosistem berikut sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).
QnC Jelly Gamat : Khasiat Lengkap dan Harga Resmi

Dibawah ini adalah komposisi lengkap QnC Jelly Gamat :

  • Tripang Emas atau Gamat Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Perlu diketahui teripang yang digunakan oleh produk ini berasal berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang diperlukan berasal dari daerah pengambilan teripang atau berasal dari nelayan penangkan teripang di ambil ke daerah memproses hanya butuh 1 hari saja sehingga teripang ini benar-benat fresh (masih segar).

Jadi teripang yang jadi bahan utamanya memiliki standar olah terbaik untuk diolah sebagai produk kesegaran atau produk penyembuhan yaitu fresh (segar), besar dengan warna hasil extrasinya sama.

Bisa dikatakan produk herbal ini 100% alami tanpa tersedia bahan tmbahan kimia sedikitpun. Mulai berasal dari bahan utamanya yaitu teripang emas yang masih fresh dan bahan pelengkap (bahan tambahannya) merasa berasal dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasa berasal berasal dari bahan alami yaitu buah dan sayur.

Pengggunaan sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur dipilih untuk jauhi pemakaian bahan tambahan obat kimia berbahya. Bahan bahan tambahan alami berikut berfungsi sebagai pelembut, penghilang bau amis, pembentuk tekstur dan rasa.

Oleh karena itu tidak heran jika Manfaat QnC Jelly Gamat lebih jernih, lebih awet, lebih mudah di mengonsumsi dan tentu saja lebih berkhasiat dibandingkan dengan produk olaha gamat yang sejenisnya.

Itulah komposisi yang 100% alami - 0% kimiawi, inilah yang menyebabkan khasiat QnC Jelly Gamat lebih baik dan lebih tinggi khasiat untuk segala macam penyakit dan aman dikonsumsi oleh semua usia merasa berasal dari bayi sampai dewasa dan tanpa tersedia dampak samping yang membahayakan.

dengan harga QNC Jelly Gamat yang relatif murah, sehingga dapat di jangkau oleh masyarakan luas yakni RP.155.000 per botol.


About This Author


hargaqncjellygamathargaqncjellygamat
teripang emas adalah hewan laut yang dibuat menjadi obat
Joined: June 30th, 2018
Article Directory /

Arts, Business, Computers, Finance, Games, Health, Home, Internet, News, Other, Reference, Shopping, Society, Sports