Top Site Net Features | Register | Login

Bagaimana Cara Membuat Anak Anda Bersemangat Meneliti Tentang Ilmu Pengetahuan

Salah satu hal yang hilang dalam sebagian gede kurikulum ilmu homeschooling dan sekolah biasa hari itu adalah reklame kegembiraan, heran, penemuan & eksplorasi. Banyak guru tidak memahami ilmu pengetahuan baik dan sulit bagi itu untuk memproduksi subjek menyenangkan ketika tersebut berjuang untuk mengajarkan hal itu. Namun, untuk menyampaikan pemahaman yang lebih di topik & membantu anak-anak yang menyimpan informasi itu belajar, amat penting untuk membantu itu mendapatkan bersemangat tentang sesuatu itu.

Banyak kurikulum ilmu di rekan hari itu berfokus lebih pada demonstrasi dari eksperimen. Buku teks biasanya mencakup banyak warna gambar, yang membuat tersebut secara visual merangsang, namun mereka hanya menggambarkan konsep ilmu daripada membiarkan anak-anak untuk mengeksplorasi konsep-konsep ini sendiri.

Penelitian telah menampilkan bahwa untuk benar-benar memahami ilmu wawasan, siswa mesti menggunakan tangan eksperimen & membandingkan dampak prasangka yang sudah ada. Luangkan waktu Anda untuk mengunjungi Bimbel untuk membaca infomasi dan tips berguna lainnya. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengambil informasi yang mereka telah peroleh - banyak itu artifisial atau menyesatkan - & mencari mengetahui sendiri apa sebab itu tidak mengangkat fakta ilmiah.

Anak-anak perlu untuk menganalisis serta merefleksikan apa-apa mereka menyaksikan langsung, yang membantu mereka cocok setiap potongan teka-teki gambar yang lebih gede yang mewakili dunia kita. Bahkan, dari segi penelitian bersama pada pesanan 2061, "pendidikan yang efektif untuk Melek Sains memerlukan bahwa pada setiap siswa hendak sering serta secara aktif terlibat dalam menjelajahi alam dengan cara yang mirip bagaimana karet ilmuwan sendiri pergi tentang pekerjaan itu. "

Sebagian besar kurikulum ilmu wawasan mainstream menyajikan banyak fakta-fakta - terlalu banyak, di dalam kenyataannya. Fokusnya pada kuantitas, bukan kualitas. Tidak cuma adalah banyak informasi yang besar untuk siswa muda, itu tidak dihubungkan secara kegiatan sehari-hari dan anak-anak objek menemukan di taman belakang tersebut sendiri. Sungguh lagi, fakta ilmiah disajikan dalam format demonstrasi; mengatakan daripada dengan perantara nabi pertanyaan & contoh.

Mempromosikan melek Sains lebih mudah ketika siswa diperbolehkan untuk secara aktif dan kerap menjelajahi dunia dengan cara yang sama kalau para peneliti ilmiah lakukan. Melakukan daripada hanya membaca atau tahu adalah cara kebanyakan manusia belajar - dan berlatih dengan cara yang menyediakan penyimpanan & pemahaman yang lebih indah. Penting untuk memungkinkan siswa waktu untuk menjelajahi, meneliti, pengujian & menemukan. Rote menghafal ini tidak hanya membosankan, itu sangat tidak efektif.

About This Author


Upton McCormackUpton McCormack
Joined: February 15th, 2021
Article Directory /

Arts, Business, Computers, Finance, Games, Health, Home, Internet, News, Other, Reference, Shopping, Society, Sports